Home » , » Tips Mendekati Cewek Bule

Tips Mendekati Cewek Bule


Anda ingin mencari tehnik yang praktis, ini adalah hari keberuntungan Anda. Saya akan membeberkan sedikit tentang teknik dan cara-cara berinteraksi untuk membuka hubungan dengan wanita.

Hampir semua permasalahan pria yang mengatakan sulit untuk membuka percakapan dengan wanita menarik disebabkan karena rasa takut dan intimidasi. Meskipun sebenarnya rasa takut ini adalah ilusi, tapi bagi banyak pria hal ini benar-benar mengganggu dan membuat mereka tidak pernah maju dalam membuka hubungan dengan wanita.

Rasa takut dan intimidasi itu wajar. Dan hal itu terjadi karena banyak pria belum terbiasa berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Bagaimana mungkin Anda bisa bersikap normal dan wajar di hadapan wanita cantik dan menarik kalau Anda saja jarang sekali berinteraksi dengan mereka. Tubuh Anda, otak Anda dan emosi Anda belum terbiasa dengan pressure yang timbul ketika Anda berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik.

Cara yang paling cepat untuk menghilangkan rasa takut dan intimidasi tersebut adalah dengan berinteraksi SEBANYAK-BANYAKNYA dengan wanita menarik!

Berinteraksi sebanyak-banyaknya dengan apa yang selama ini membuat Anda gugup. Trial and error. Dengan begitu Anda akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Tapi apa yang harus Anda lakukan kalau lingkungan Anda sangat kekurangan stok wanita menarik? Yah Anda keluar dan KENALAN dengan wanita-wanita asing yang menarik! Dan itu yang akan saya bagikan kali ini.

Mungkin banyak yang berpikir, “Ah kalo cuma kenalan doang, gue juga bisa.”

Okay, tapi seberapa banyak dari hasil kenalan Anda dengan wanita-wanita menarik yang kemudian benar-benar lanjut jadi teman atau malah lebih dari sekedar teman?

Sekarang coba bayangkan sebentar, Anda adalah wanita cantik dan menarik. Dalam hidup Anda sudah puluhan pria yang berusaha mendekati Anda. Anda sudah tau kalau pria mendekati Anda hanya karena ada maunya.

Dan ketika Anda lagi asik ngopi di cafĂ© menunggu seorang sahabat, tiba-tiba ada seorang pria asing yang entah darimana datang dan menghampiri Anda, lalu bertanya hal yang bodoh, seperti: “Hi, sendirian aja? Boleh kenalan?” Dan Anda akan berpikir, “Doh! Lo liat gue sendirian masih aja nanya..”

Sebagai wanita yang cantik dan menarik, apa perasaan dan reaksimu ketika hal seperti itu terjadi? Tentu Anda merasa bangga karena ada pria yang ingin berkenalan dengan Anda, itu membuktikan Anda memang menarik.

Tapi apakah itu membuat Anda jadi ingin berteman dengan mereka? Terutama setelah Anda tahu kalau dia tertarik pada Anda dan Anda jelas tidak tertarik padanya?

Jawab sendiri pertanyaan di atas sebelum melanjutkan.

Ketika berkenalan dengan wanita, ada 5 hal yang harus Anda ingat baik-baik:

1. Jangan gunakan kalimat kenalan standar.
Kalimat-kalimat seperti, “Lagi sendiri?”, “Hi, boleh kenalan.” dsb itu DILARANG KERAS Anda pakai ketika berkenalan dengan wanita.

Kenapa?

Karena wanita cantik dan menarik SUDAH SERING mendengar yang seperti itu. Standar. Tipikal. Boring. Dan jelas menujukkan Anda ingin kenalan dan tertarik padanya, yang mana akan membuat poisisinya langsung berada di atas Anda detik itu juga.

2. Ignore the autopilot.
Ketika Anda mendekati wanita asing, otomatis mereka akan langsung menunjukkan wajah siapa-loe-tiba-tiba-dateng-mo-ngapain-sih. Terkadang mereka juga memasang wajah agak kesal dan merasa terganggu.

Guys, itu wajar!

Meskipun si pria ganteng dan keren tapi tetap saja wanita akan memasang wajah itu sebagai sikap defense-nya yang paling awal. Anda juga akan memasang tampang seperti itu ketika ada orang asing yang mendekati Anda dan mengajak Anda berbicara. Sangat normal.

Jadi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk mundur. Terus maju. Hal itu tidak berarti apa-apa. Hanya autopilot.

3. Intro dengan skenario.
Kesalahan terbesar yang dilakukan pria-pria ketika memulai interaksi dengan wanita adalah: ketidaksiapan. Kalau Anda bukan playboy sejati atau orang yang benar-benar gaul dan jago berbicara, Anda harus datang dengan skenario yang sudah Anda siapkan.

Kedengarannya bodoh ketika Anda harus berbicara dengan orang memakai skenario yang sudah dipersiapkan dan dilatih, saya tahu ada banyak orang yang menentang ide ini.

Tapi hal ini akan SANGAT MEMBANTU Anda!

Ingat, selama ini Anda selalu gugup dan tidak tahu harus berbicara apa ketika berinteraksi dengan wanita cantik dan menarik. Kalau Anda tahu cara yang lama tidak berhasil, maka Anda harus rubah cara Anda.

Ketika Anda datang dengan skenario yang sudah dipersiapkan, Anda akan merasa lebih siap dan lebih rileks karena Anda tahu Anda yang akan memegang jalannya pembicaraan. Anda tahu respon-respon seperti apa yang akan Anda dapatkan. Anda tahu apa yang harus Anda katakan dan apa yang harus Anda lakukan. Semuanya sudah Anda persiapkan! Segalanya akan jadi lebih mudah.

Kembali ke point no. 1: persiapkan skenario yang tidak standar. Yang tidak memakai kalimat-kalimat membosankan yang sudah didengar wanita-wanita berkali-kali. Persiapkan skenario untuk sebuah PERCAKAPAN dan TIDAK MENUNJUKKAN Anda tertarik padanya.

Saya beri tahu satu tips menarik:

Cari topik yang menarik bagi wanita!

Wanita suka dengan topik tentang hubungan, pacaran, pria-wanita dsb. Dengan memakai tema itu, buatlah skenario Anda.

Salah satu contoh skenario:

“Hi. Sorry, gue cuma sebentar nih. Gue butuh opini wanita. Temen gue kenalan sama wanita lewat Friendster dan mereka dah sering telpon, chat dan sms. Udah asiklah. Tapi setiap kali diajak ketemuan wanitanya gak pernah mau. Menurut lo kenapa?”

Sembilan puluh persen wanita akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar dan Anda sudah berhasil membuka percakapan dengan mereka. Tapi tidak berhenti sampai di situ, Anda juga harus mempersiapkan alur berikutnya setelah mereka selesai menjawab pertanyaan Anda.

“Hmm bener juga sih lo. Terus menurut lo temen gue harus gimana nih?”

Dia menjawab, "Bla bla bla..."

“Emang elo pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Pria kenalan lewat Friendster trus ngajak ketemuan, trus elo iyain ato tolak... lebih sering yang mana?”

Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Guys, jika sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian sudah berada asyik ngobrol dengan dia selama kurang lebih lima menit. Anda tinggal terus berbicara dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, bertanya ini itu kepada Anda.

Kenapa?

Karena Anda memulai pembicaraan dengan cara yang menarik.

Semuanya berkat skenario yang sudah dipersiapkan!

Kelebihan memakai skenario adalah Anda sudah memiliki satu dua bayangan mental tentang dialog kalian yang akan terjadi, jadi selagi berbicara, kalian bisa berfokus pada satu hal penting lainnya ketika melakukan intro seperti itu.

Yaitu body language yang benar.

Wanita memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language. Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah Anda gugup, minder, tidak PD dan tertarik padanya. Semuanya itu ditangkap lewat body language Anda.

Karena itu body language sangatlah PENTING!

Anda harus rileks, nyantai dan confident. Jangan sampai Anda terlihat gugup. Tunjukkan bahwa Anda adalah pria GLOSSY yang bernilai tinggi dan bukan pria horny kesepian yang mencari mangsa.

Kesalahan umum yang dilakukan pria ketika berbicara dengan wanita menarik adalah suara mereka berubah lebih lembut dan pelan. Jangan lakukan itu. Anda harus berbicara dengan tegas dan jelas. Tunjukkan Anda tidak terintimidasi olehnya. Dan jangan sampai Anda tertarik gravitasinya sehingga membuat Anda membungkuk ke arahnya.

Tetap berada dalam gravitasi Anda, tarik dia ke dalamnya.

Bukan sebaliknya.

So there you go, deskripsi tehnik jitu untuk INTRO. Bagaimana cara Anda membuka percakapan dan berkenalan dengan wanita asing. Bagian awal dari keseluruhan interaksi ketika membuka hubungan dengan wanita. Dan INTRO hanya merupakan sebagian kecil saja dari keseluruhan materi yang kami bagikan dalam workshop Hitman System.

Setelah INTRO ada fase interaksi berikutnya yang kami sebut Personality Plus (P+) di mana Anda bisa menunjukkan bahwa Anda adalah pria yang berbeda dengan kepribadian GLOSSY dan pada fase ini Anda dapat membuat wanita-wanita tertarik pada Anda.

Tapi sayangnya saya tidak dapat membagikan itu semua di sini, karena selain terlalu padat dan panjang, materi P+ hanya akan kami berikan secara eksklusif di dalam workshop. Khusus hanya untuk pria-pria yang serius untuk mempelajari hal ini dan berkomitmen untuk merubah dirinya menjadi lebih berkualitas.

Memang tidak cukup hanya dengan INTRO saja untuk mendapatkan wanita yang Anda inginkan. Tapi kalau Anda serius ingin melakukan sesuatu untuk merubah nasib Anda yang kurang beruntung, daripada hanya diam duduk di rumah dan merenung, mempraktekkan INTRO adalah awal yang sangat bagus!

Dengan mempraktekkan INTRO sesering mungkin Anda akan terbiasa berinteraksi dengan wanita menarik. Coba saja praktekkan INTRO dengan 20 wanita asing menarik sepanjang minggu ini, dan Anda akan merasakan bedanya.

Percaya diri Anda akan meningkat. Ilusi ketakutan dan kegugupan Anda akan hilang. Anda menjadi lebih mudah bergaul. Anda akan melihat wanita dengan cara yang berbeda. Anda akan belajar banyak sekali.

Coba dan buktikan sendiri, dan saya jamin Anda akan terkejut. Sekarang ambil waktu untuk memikirkan dan mempersiapkan 2-3 skenario dengan topik yang menarik yang akan Anda pakai setiap kali Anda berkenalan dengan wanita.
Share this article :

1 komentar:

  1. Wah kren bnget tipsnya,
    jenial. Ni blog ttg apaan sih? Soalnya sya online pake hp jdi sush mengekplorasi isi blognya.
    Sbnernya sya pngen tau cara mendkati wanita, tips ini sngat membantu skali. Sya mh skolah di STM jdi sush cri cewe, cri cewe yg pinter, baik, cantik, anti 4LaY.
    williamdandels@gmail.com

    BalasHapus

Jaga Lisan & Perbuatan mencerminkan Pribadi Anda :-) Komentar yang SPAM kami HAPUS

Lihat Asik



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lihatlah Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger