Home » , » Kata Kata Merayu Cewek

Kata Kata Merayu Cewek

 
Nah sifat dasar cewek diatas barangkali yang menjadi awal mulanya istilah “Raja Gombal“. Kata kata Indah dan Pujian benar-benar bisa menjadi senjata maut buat merayu cewek. Selain tentunya memberikan perhatian dalam bentuk membelikan handphone, coklat, bunga atau membawakan keluarganya martabak disaat apel ke rumah doi.

Kembali ke Raja Gombal. Karena pada dasarnya cewek itu sendiri adalah sebuah keindahan. Suka akan yang indah-indah. Suka kalau di rayu. Kalau rayuan kita sudah mengena di hatinya, dijamin itu cewek bakal bertekuk lutut.

Raja Gombal sendiri adalah Kumpulan Kata Kata Sakti untuk Merayu Cewek. Berikut beberapa diantaranya:

    Cowok: aku didiagnosa sakit jantung
    Cewek: hah! Kok bisa?
    Cowok: iya, soalnya hatiku selalu berdegap kencang ketika didekat kamu


    Mata kamu gak cuma indah. Tapi matamu juga adalah gerbang menuju surga yang ingin kumasuki

    Cowok: bapak kamu astronot ya?
    Cewek: kok tau?
    Cowok: aku lihat banyak bintang di matamu
    Cewek: ***


    Kalau ada yang bilang, bidadari di surga lebih cantik dari cewek cewek di bumi, itu karena mereka belum melihat kamu

    Cowok: kalau mau kirim surat kemana ya?
    Cewek: ke kantor pos
    Cowok: kalau kirim duit?
    Cewek: ke bank
    Cowok: kalau kirim hati aku ke kamu?
    Cewek: ****

    Cowok: aku baru pulang dari kantor asuransi
    Cewek: asuransiin apa?
    Cowok: asuransiin jantung. Takut jantungku gak kuat lihat senyum manis kamu
    Cewek: ***

    Cowok: kamu ini selalu bikin aku susah
    Cewek: kenapa?
    Cowok: kamu bikin akau susah buat ngelupain kamu
    Cewek: ***

    Aku rela merusak jam tanganku agar waktu berhenti ketika aku berada di dekat kamu.

    Cowok: kemarin aku ke dokter mata
    Cewek: kenapa? Sakit apa?
    Cowok: kata dokter, ada kamu dimataku
    Cewek: ***

    Cowok: bapak kamu penjual gas ya?
    Cewek: kok tau?
    Cowok: karena kamu telah meledakkan hatiku
    Cewek: ***

    Cowok: bapak kamu tukang servis AC ya?
    Cewek: kok tau?
    Cowok: karena kamu telah menyejukkan hatiku
    Cewek: ***

    Cowok: bapak kamu tukang/penjual sapu ya?
    Cewek: ehmmmm,,,
    Cowok: karena kamu telah menyapu semua cewek yang pernah ada dihatiku, dan hanya tersisa kamu disitu
    Cewek: ***

    Cowok: dirumah kamu pasti banyak sarang lebahnya
    Cewek: kok tau
    Cowok: iya, muka kamu manis banget seperti madu
    Cewek: ***

    Cowok: boleh minta bantuannya gak?
    Cewek: apa?
    Cowok: menggambar
    Cewek: gambar apa?
    Cowok: gambar peta dari hatiku ke hati kamu

    Cowok: tau gak apa artinya cantik
    Cewek: apa?
    Cowok: cantik itu ya kamu
    Cewek: ***


    Sinar matamu membuat bintang-bintang iri.

    Kamu itu seperti sendok. Paling bisa mengaduk-aduk perasaanku.

    Kamu itu seperti angin. walau tidak kelihatan, tapi aku bisa merasakannya.

    Aku sudah pernah jatuh dari tangga, dari motor, dddari genteng, semuanya menyakitkan. Hanya satu jatuh yang tidak menyakitkan. Jatuh cinta sama kamu

    Cowok: parnah lihat iklan HIT?
    Cewek: ‘yang mahal banyak..’ itu ya?
    Cowok: bukan. Yang cantik sih banyak. Tapi yang lebih cantik dari kamu? Gak ada deh
    Cewek: ***


Semoga berhasil kawan. Ingat ya,, jangan hanya sebatas rayuan saja. Cewek juga butuh perhatian yang nyata. Ajak dia makan, nonton, shoping dll. Salam Raja Gombal!

Sumber: RajaGombal
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Jaga Lisan & Perbuatan mencerminkan Pribadi Anda :-) Komentar yang SPAM kami HAPUS

Lihat Asik



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lihatlah Saja - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger