Lihatlah Saja - Artis yang berbasis di Inggris Faye Halliday menciptakan seni yang terinspirasi oleh kombinasi dari perjalanannya, dia mencoba untuk menginspirasi cinta, kreativitas, dan petualangan pada orang lain, dan keinginannya untuk memahami dan menangkap keindahan. Dia menggunakan tinta dan rumit pola untuk membuat potret rumit dari hewan dan simbol. "Saya selalu terinspirasi oleh keindahan. Tidak pernah pada tingkat yang dangkal, tetapi lebih sebagai sebuah konsep; interpretasi dan apa artinya bagi orang yang berbeda. "

Halliday menyebut perjalanan seninya Haathi, yang muncul selama pengalamannya di  Elephant Festival di Jaipur, Rajasthan. Untuk tahun ini, pemilik gajah merayakan dan memperindah makhluk yang indah yang hidup berwarna, hiasan kepala, kain pelana, dan perhiasan berat sementara orang yang bertengger di atas taburi berwarna bubuk. Setelah Festival, dia dipaksa untuk mengeksplorasi konsep dan persepsi kecantikan di seluruh dunia.

Halliday menyatakan bahwa karya-karyanya seni adalah visi nya kecantikan, jiwa, dan "interpretasi dunia dan ini 'ide' diterjemahkan ke selembar kertas." Dia percaya bahwa konsep kecantikan universal pada tingkat tertentu, dan bahwa " setiap kebudayaan memiliki persepsi mereka sendiri dari gagasan ini yang menghubungkan kita sebagai manusia. "

Sebuah pilihan kreasi indah rinci artis yang saat ini tersedia sebagai cetakan, t-shirt, dan kasus telepon melalui toko online-nya. Faye juga menyumbangkan satu pound dari setiap t-shirt.
Lihatlah Saja Karya Faye Halliday dalam menciptakan sebuah gambar tangan
















Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Jaga Lisan & Perbuatan mencerminkan Pribadi Anda :-) Komentar yang SPAM kami HAPUS

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top